Sabtu, 10 Januari 2015

LKMM Lokal 8 FK UISU

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ..
ikhawani fillahi
Kali pertama ini, kita akan membahas tentang latihan kepemimpinan.
Logo LKMM Lokal 8 FK UISU
Penting gak kira-kira?!! jawabannya ya jelas penting. Ibnu Umar r.a berkata bahwa Rasulullah S.A.W. bersabda, "setiap kalian adalah pemimpin dan akan dimintai pertanggungjawaban atas kepemimpinannya.."(H.R. Bukhori dan Muslim). Nah, pasti sobat dah harus percaya sabda rasulullah S.A.W. tersebut minimal kita akan menjadi pemimpin diri sendiri. Akan tetapi menjadi pemimpin tidaklah mudah butuh latihan setidaknya untuk mempersiapkan mental. Kita punya solusi!!.
LKMM (Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa) Lokal dan Sekolah KASTRAT (Kajian Strategis) adalah pelatihan kepemimpinan yang di FK UISU dinaungi oleh Departemen PSDM (Pemberdayaan Sumber Daya Mahasiswa) PEMA (Pemerintahan Mahasiswa) FK UISU. LKMM merupakan kegiatan bertahap yang mencapai puncak di LKMM Nasional yang diadakan oleh ISMKI (Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia). LKMM Lokal adalah syarat untuk mengikuti LKMM Wilayah dan terus LKMM Nasional.
   Tahun ini PEMA FK UISU akan mengadakan LKMM Lokal yang ke-8 dengan tema “preparing future leader for globalitation era”. Pelatihan ini berlangsung dari tanggal 17 - 18 Januari 2015 di Kampus FK UISU Jl. Sisingamangaraja No. 2A Medan. Materi-materi pada LKMM 8 ini adalah sebagai berikut:
*       AFTA 2015
*       Profil Mahasiswa Ideal dan Academic Power
*       Urgensi Organisasi dan Profil ISMKI
*       Self Discipline and Time Management
*       Sekolah KASTRAT “RPO & SWOT”
   Semua materi akan dipaparkan oleh pemateri-pemateri yang mumpuni dibidangnya. Fasilitas peserta:
*       Lunch dan coffee break selama pelatihan
*       Seminar Kit
*       Penginapan ( Kampus FK UISU)
*       Sertifikat
*       Pin
*       dll.
   Formulir pendaftaran bisa diambil di kampus FK UISU Jl. Sisingamangaraja No. 2A Medan dengan membayar kontribusi sebesar Rp 20.000,00. Formulir pendaftaran mencakup: nama lengkap, panggilan, TTL, agama, alamat, stambuk, pengalaman berorganisasi, alasan ikut dan motto hidup.
Nah tunggu apalagi, ayo bergabung bersama kami dan jadilah pemimpin masa depan!!.

   Untuk informasi lebih lanjut, hub: Okti Randa Edra (0852 8419 1828) dan Saraf Mira Ulfa (0852 9637 9115/0857 6111 2816).

3 komentar: